Tanya harga hotel

Sebenernya bingung sih karena gak terlalu sering main kesini, paling cuman lewat depannya aja.

Pernah sekali masuk dan mau nginep disitu karena di kampus lagi ada kegiatan pesmaba dan males banget kalo harus bangun pagi-pagi, mandi pagi-pagi dan berangkat ke kampus. Dingin bangeeeeetttttttttt. Makanya sempet kepikiran buat nginep disitu selama ospek (iya, lebay bener dah:))

Tampak depan hotel umm inn

Tampak depan hotel umm inn

senja di umm inn

senja di umm inn

Harganya pun enggak terlalu mahal tapi kita udah bisa dapet kamar setara hotel bintang 3 lah. Enak, Nyaman. tapi senyaman-nyamannya di hotel tetep nyaman dirumah sendiri ya 😛

289438_14061916400019931126

Bagian samping

 

6735952

bagian dalam

Di bagian depan hotel juga ada atm center yang bisa dimanfaatkan kapanpun kalo lagi kepepet

Leave a Reply