Alien? Hi??

hi, hello? hello from the other sideeeeeeee~~~~~ *lhahh…

hi kenalin nama ane Fitri Novalia Dewi yang lebih  dikenal sebagai alien sama temen-temen karna tingkah yang suka aneh dengan badan gede dan suara kecil cempreng. (alien banget kan??). Jangan heran, yang seharusnya udah semester 7 mulai ngerjain skripsi tapi ane masih nongki-nongki disini sama Maba buat pelatihan PATI. Bukan karna ane gebleg, cuman lagi enggak hoki aja. ahelah ngeles terus:)) Ane asli orang Malang, dan dari jaman Maba kalo ditanya “kenapa masuk UMM?” pasti kebanyakan dari kalian jawab “karna UMM kualitasnya bagus” “karna UMM kampusnya gede” “karna UMM gedungnya warna putih (lha teruuussss -_-)” yaelah mainstream. Langsung aja jawab “yakali soalnya ga ketrima di kampus negeri wkwk” ciyan amat yak.

wah mulai nggelambyar iki rek padahal tugas e kan deskripsi diri ya hahaha. Yaaa, ane anak kedua dari dua bersaudara. Dulu ane sekolah TK sama SD di yayasan sekolah tentara, SMP di SMPN 20 dan SMA di SMAN 8 Malang, sekolah yang terkenal sama murid artisnya wkwk padahal enggak, sumprit! banyak yang cantik di SMAku tapi yang gak cantik lebih banyak (termasuk ane wkwk)

Ane kuliah jurusan akuntansi, tapi sama sekali gak paham akuntansi *hebat kaaannnn* ya namanya mahasiswa semester tua, iyain ae, lagi setress hehe. Yawes, itu tadi sedikit tentang perkenalan diri dari Alien cantik. Thankyouuuu!